/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com – Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc mengapresiasi atas kinerja dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan lantaran berhasil melahirkan atlet berprestasi dan telah mengukir pada ivent-ivent olah raga khususnya di tingkat provinsi Sumut.

“ Pada Porprovsu Tahun 2019 lalu kabupaten Asahan berhasil meraih 19 medali emas, 9 medali perak dan 16 medali perunggu ini merupakan prestasi yang harus diberi apresiasi,” kata Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc dalam sambutannya saat membuka rapat anggota KONI yang digelar dari Sabtu (31/8/2019) hingga Minggu (1/9/2019) di  Hotel Patra comfort Parapat.

Lebih lanjut Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan agar  setiap Cabang Olahraga memamfaatkan rapat anggota ini dengan memberikan masukan kepada pengurus KONI dalam melengkapi setiap fasilitas di setiap Cabang Olahraga dan selanjutnya menyampaikan ke Pemkab demi kemajuan Olah Raga di Kabupaten Asahan.

Beliau menyebutkan Pemkab Asahan akan mendukung kemajuan Olah Raga Di Kabupaten Asahan dengan memberikan dukungan dana melalui APBD demi tercapainya  prestasi Atlet khususnya di Sumatera Utara.

“ Kami mengharapkan ke depannya atlet kabupaten Asahan dapat memberikan kontribusi di kancah Olahraga Nasional,” katanya.

Ketua KONI Sumut juga mengharapkan agar pembinaan atlet di kabupaten Asahan dapat lebih  ditingkatkan. 

“ Saya akui untuk tingkat Sumut,  Asahan cukup diperhitungkan hal ini terbukti pada perhelatan olahraga tingkat  Sumut Asahan berada pada Peringkat 6,” katanya.

“ Kami juga mengharapkan agar Pemkab Asahan memberikan dukungan dalam pembangunan fasilitas Olahraga di Kabupaten Asahan,” tambahnya.

Turut hadir dalam rapat anggota KONI kabupaten Asahan ini, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara  Jhoni Ismadi Lubis, Para Asisten Setdakab Asahan,Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi beserta beberapa OPD,  Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dan Pengurus KONI Kabupaten Asahan. 

(DS)

Post a Comment

Disqus