/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melaksanakan bakti sosial di Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Perguruan Anak Yatim yang berada di jalan Sisingamangaraja Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (15/8/2019).

Bentuk bakti sosial yang dilaksanakan adalah memberikan bantuan kepada para siswa berupa tas, buku, dan karpet yang diterima oleh siswa dan Kepala MDA Perguruan Anak Yatim yang langsung diserahkan oleh Plt Ketua TP PKK Asahan didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan, Bhayangkari Polres Asahan dan Kepala Dinas P2KBP3A Asahan.

Ketua panitia bakti sosial, Drs Muhilli Lubis dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Pemkab Asahan dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

" Kegiatan ini merupakan salah satu program Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi dan misi yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, ujar Muhilli.

Plt Ketua TP PKK Asahan, Ny Hj Titiek Sugiharti Surya mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Asahan kepada para generasi penerus bangsa di Asahan.
Dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para siswa-siswa dan Perguruan MDA Anak Yatim.

" Semoga bantuan yang diberikan Pemkab Asahan dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya" ujar Plt.Ketua PKK Asahan.

Semetara itu, Pengurus MDA Perguruan Anak Yatim, Syaipul Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah memberikan bantuan kepada MDA Perguruan Anak yatim. (DS)

Post a Comment

Disqus