/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com – Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu melepas dua tim sepak bola pelajar Asahan yakni : Rahuning All Star U 16 dan Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) untuk mengikuti piala Menpora tahun 2019 di Mapolres Asahan, Selasa (20/8/2019).

Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe ikut mendampingi Kapolres Asahan melepas kedua tim sepak bola pelajar itu yang mana tim Rahuning All Star akan berlaga di Banten dan tim BLiSPI akan berlaga di Solo.

“ Saya mengapresiasi kepada dua tim yang akan mengikuti piala Menpora tahun 2019, ” kata Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dalam sambutannya.

Kapolres Asahan menyebutkan bahwa kabupaten Asahan merupakan gudangnya atlet sepak bola untuk itu diharapkan agar kedua tim sepak bola tersebut dapat mengukir prestasi pada kompetisi piala Menpora Tahun 2019.

Ia megharapkan agar kedua tim sepak bola pelajar itu dapat bermain dengan baik dan selalu menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga nama baik Kabupaten Asahan.
 (DS)

Post a Comment

Disqus