/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F. Napitupulu bersama  Kepala Dinas Kesehatan, dr. Aris Yudariansyah  mengunjungi Sumairah (58), seorang warga yang menderita kanker usus, di Dusun v Desa Danau Sijabut, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rabu (21/8/2019).

Pada kesempatan ini , kapolres mengatakan bahwa dirinya mengetahui kabar ibu ini dari media sosial (medsos) yang disampaikan rekan wartawan. Karena itu, kami meluangkan waktu untuk datang berkunjung, sekaligus memberikan semangat kepada ibu Sumairah dan sebagai polisi ada ditengah-tengah masyarakat. Semoga dapat meringankan beban ibu kita ini.

Lanjut  Kapolres  Asahan mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan sebagai wujud perhatian dan solidaritas pihak Kepolisian pada masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau sakit. Sehingga sedikit meringankan beban keluarga, dengan memberikan sembako dan penali asih.
“Semoga kedatangan kami dapat menambah semangat untuk kesembuhan ibu Sumairah dan sedikit meringankan beban pihak keluarga,” kata Kapolres.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr. Aris Yudariansyah, yang turut hadir menjenguk ibu Sumairah mengatakan Pemkab Asahan melalui Dinas Kesehatan sudah memberikan pendampingan petugas medis dari puskesmas yang akan mengontrol kesehatan ibu Sumairah.
“Jadi saat ini setiap hari ada petugas medis yang datang ke rumah ibu ini, untuk memeriksa kondisi kesehatan termasuk membantu mengganti perban yang digunakan. Pemkab Asahan akan terus memperhatikan kondisi kesehatan ibu Sumairah termasuk dalam memberikan bantuan medis,” ujar dr. Aris
Kunjungan ini juga di hadiri, Ketua Bayangkari Asahan, Waka Polres Asahan, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kapolsek Air Batu, Kepala Desa Danau Sijabut, personil Polwan, pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus