/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Plt.Bupati Asahan H.Surya BSc bersama Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin menyambut kedatangan jamaah haji asal Asahan kloter ke 4, Selasa (27/8/2019) di pendopo rumah Dinas Bupati Asahan.

Selain itu, penyambutan ini juga dihadiri Kakan kamenag Kabupaten Asahan Hayatsyah , OPD , Camat, Plt Ketua TP PKK Kabupten Asahan,  Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan dan Keluarga Jamaah Haji.

Dalam laporannya, Kakan Kemenag Asahan mengatakan bahwa jumlah jamaah haji Kabupaten Asahan pada kloter 4 ini berjumlah 13 orang.

Lanjut Kakan Kemenag mengatakan bahwa jamaah haji kloter 4 ini sampai di Bandara udara kualanamu Internasional tanggal 26 Agustus pukul 23.300 Wib, dan sampai ke Asrama Haji pada tanggal 27 Agustus pukul 00.45 Wib. Selanjutnya pada pukul 02.05 Wib jamaah diberangkatkan ke Kabupten Asahan dan tiba di Kabupaten Asahan pukul 04.30 Wib.

Hayatsyah juga melaporkan bahwa jamaah haji asal Kabupaten Asahan memperoleh apresiasi dari panitia haji Sumatera Utara sebagai jamaah haji yang paling tertib dari jamaah haji Kabupaten/Kota lainya yang ada di Sumatera Utara.

Akhir laporannya, Hayatsyah mengucapkan terimakasih 
kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyambut para jamaah haji pada pagi hari ini.

Sementara itu, Plt Bupati Asahan H Surya BSc pada pidatonya mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji kloter 4 Kabupaten Asahan tahun 2019 di Kababupten Asahan.

Kami selaku Pemerintah Kabupaten Asahan memohon maaf kepada para jamaah haji jika dalam pemberangkatan dan penyambutan ini masih banyak kekurangan, semoga amal ibadah haji yang telah dijalani oleh para jamaah haji dapat diterima oleh Allah SWT serta dapat menjadi haji yang mabrur dan Hajjah yang mabrurah. Kata H.Surya. (DS)

Post a Comment

Disqus