/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Selamat kepada putra putri terbaik Kabupaten Asahan yang terpilih sebagai anggota Paskibraka Asahan tahun 2019.

Demikian pidato sambutan Plt Bupati Asahan, H Surya BSc saat mengukuhkan anggota paskibraka dalam rangka peringatan HUT ke-74 kemerdekaan Republik Indonesai tahun 2019, Kamis (15/8/2019) diaula Melati Kantor Bupati Asahan.

Lanjut H.Surya mengatakan anggota paskibraka yang terpilih adalah putra putri Kabupaten Asahan yang memiliki keistimewaan dan harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin, bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

" Jadilah kalian sebagai generasi masa depan yang maju dan unggul yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta teruslah berkarya," pesan H.Surya

Selain itu anggota paskibraka juga harus memiliki integritas kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah demi kemajuan Asahan, bangsa dan negara. Kata H.Surya.

H.Surya juga mengatakan bahwa anggota paskibraka harus mampu memberi pengaruh positif baik dilingkungan tempat tinggal maupun dalam pergaulan ditengah tengah masyarakat. 

Kepada orang tua anggota paskibraka, H.Surya mengucapkan terima kasih yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak anak sehingga mampu mengemban tugas sebagai anggota paskibraka. 

H.Surya juga mengucapkan terima kepada pembina, pembimbing dan pelatih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing anak anak selama proses latihan. Kepada pihak sekolah juga diucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada anak anak, semoga mereka menjadi contoh dan teladan bagi siswa yang lainnya, kata Surya.
Acara dihadiri oleh Plt Bupati Asahan, Forkopimda, OPD, Kabag, Camat, veteran, paskibra, orang tua dan undangan lainnya (DS).

Post a Comment

Disqus