/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com
Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Desa Sei Kamah Baru, Kecamatan Sei Dadap yang ke XI tahun 2019, Desa setempat menggelar berbagai perlombaan, Minggu (25/8/2019) yang dipusatkan di Dusun IV, Desa Sei Kamah Baru.
Kepala Desa Sei Kamah Baru, Sadli, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong para warga yang berdomisili di Desa Sei Kamah Baru.
 “Saya berharap acara ini dapat dijadikan warga sebagai momentum untuk membantu saya, selaku Kades Sei Kamah Baru, menjalankan visi misi, terutama dalam hal pembangunan di Desa ini,” ujar Sadli.
Sadli juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini terkhusus Ketua IPK Kecamatan Sei Dadap Paimun yang telah berbuat banyak untuk kreativitas para Pemuda di Desa Sei Kamah Baru dengan memfungsikan para pemuda di berbagai bidang,” ujar Sadli mengakhiri.
Secara terpisah, Camat Sei Dadap, Amiruddin Marpaung, bersyukur atas terselenggaranya acara ini. Menurut Amiruddin, Desa Sei Kamah Baru telah memberi semangat untuk bersaing sehat menjadi lebih baik. “Apalagi di dalam acara ini ada perlombaan pakaian muslim dan muslimah, hal ini selaras dengan salah satu visi misi Pemkab Asahan yang Religius,” sahut Amiruddin.
Perlombaan yang dipertandingkan untuk memeriahkan hari jadi desa ini yakni  pertandingan bulu tangkis, lomba kebersihan Dusun, pakaian Muslim, lomba kuliner antar Dusun hingga acara grand prize yang menampilkan ratusan hadiah yang menggiurkan. (DS)

Post a Comment

Disqus