/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kepada anggota komisi III DPR RI, DR Hinca Panjaitan SH MH (F Demokrat) beserta rombongannya di Kabupaten Asahan ini dalam rangka Kunjungan kerja perseorangan.

Demikian disampaikan Plt. Bupati Asahn, H.Surya BSc saat menerima kunjungan kerja DR Hinca Panjaitan SH MH, Sabtu (24/8/2019) di pendopo rumah Dinas Bupati Asahan.

Lanjut Plt.Bupati Asahan mengatakan bahwa kehadiran bapak Hinca beserta rombongan pada hari ini merupakan kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena kita dapat bertatap muka secara langsung dalam rangka kunjungan kerja dan silahturahmi dengan masyarakat Asahan.

Pada kesempatan ini, Plt Bupati Asahan juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Asahan mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa/Kelurahan berjalan lancar dan baik. Dalam menciptakan kesejahteraan rakyat, ketersediaan fasilitas dan layanan infrastruktur yang memadai baik kuantitas, kapasitas dan kualitas sangat diperlukan. Fokus pembangunan Kabupaten Asahan adalah infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pertanian, kehutanan, UMKM/koperasi, kata Plt Bupati Asahan.

Sementara itu, Hinca Panjaitan dalam pidatonya mengatakan atas nama Partai Demokrat kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah menyambut kami pada hari ini. Saya bangga dengan Kabupaten Asahan, karena saya dilahirkan di sini.

Maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun dan mengangkat nama Kabupaten Asahan. Saya bertekat akan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi dan kepada seluruh elemen masyarakat serta kader Partai Demokrat diharapkan dapat membantu Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya. Diakhir pidatonya Hinca mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk memerangi narkoba yang menjadi musuh bagi NKRI.

Dikesempatan ini, Plt.Bupati Asahan memasang ulos dan memberikan plakat kepada Hinca sebagai ucapan selamat dan terima kasih atas kedatangannya di Asahan, sementara Hinca menyerahkan bantuan 6 unit betor sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI kepada Plt Bupati Asahan. 

Dengan bantuan betor sampah ini diharapkan dapat membantu Pemkab Asahan dalam menjaga lingkungan tetap dalam keadaan bersih. (DS)

Post a Comment

Disqus