/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi menghadiri acara Bhakti sosial  yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Asahan (BEM STIE-MA) ,Selasa(27/8/2019) di Balai Desa Punggulan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

Acara Bhakti sosial ini mengangkat tema " Mahasiswa Move One, Bergerak, Berbagi, dan Bermanfaat Bagi Masyarakat". Dengan kegiatan berupa penyerahan bantuan beras 10 kg sebanyak 30 karung, cek kesehatan gratis sebanyak 30 orang, donor darah dan materi pengenalan kampus STIE-MA.

Selain Sekda Asahan, acar ini juga dihadiri oleh, Camat Air Joman, Jutawan Sinaga SSTP, Kades Punggulan, Kapolsek Air Joman, Babinkabtibmas, Babinsa, Ketua STIE-MA, BEM STIE-MA dan undangan lainnya.

Sekda dalam sambutannya berharap agar mahasiswa dapat menjalin komunikasi dengan pemerintahan karena alumni STIE - MA banyak yang menjadi pejabat di pemerintahan Kabupaten Asahan. Pemkab Asahan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa STIE - MA.

Bhakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian mahasiswa kepada masyarakat. Semoga dengan dukungan mahasiswa, masyarakat dan stekholder lainnya, kita berharap visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri segera terwujud.

Camat  Air Joman mengatakan menyambut baik kegiatan mahasiswa khususnya dari BEM STIE - MA dan mendukung penuh kegiatan tersebut. Harapannya kegiatan ini terus berlanjut untuk membantu masyarakat bukan hanya di desa Punggulan saja, namun kita harapkan sampai ke desa dan Kelurahan se Kabupaten Asahan.

Sementara itu,Ketua BEM STIE - MA,  Faisal Sirait menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung yang sudah membantu hingga suksesnya acara ini. 

Kegiatan ini kami lakukan setiap satu tahun sekali dengan berpindah pindah tempat ke desa maupun kelurahan. Dengan tema yang kami usung mahasiswa move on : bergerak, berbagi dan bermanfaat untuk masyarakat, kami dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk berbagi, peduli dengan masyarakat untuk menambah senyum semangat mereka yang kurang mampu.(DS)

 

Post a Comment

Disqus