/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Putra ketiga dari bapak Drs H Husni Efendi Hasibuan dan Hj Mada Leny Nasution yakni Dicky Erlangga Hasibuan BSc hari ini resmi menikah dengan Juwita Nanda ST putri Pertama dari Almarhum Drs H Muhammad Marwan dan Ir Hj Alfridayati,Sabtu (24/8/2019) di jalan Imam Bonjol -Kisaran.

Sebagai tuan Kadi pada pernikahan ini yakni Ketua KUA Kota Kisaran Timur, H. Faisal Sadat SH dan Reza Wanda adik kandung mempelai wanita menjadi wali pada pernikahan ini, sementara untuk saksi dari pernikahan ini yakni Plt Bupati Asahan, H Surya BSc dan Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin MSi MH.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Plt Bupati Asahan menyampaikan kepada kedua mempelai agar dalam membangun bahtera rumah tangga haruslah saling mengerti satu dengan yang lainnya.

" Hargai kedua orang tua, baik dari pihak laki laki maupun pihak perempuan dan keluarga lainnya," kata H.Surya.

Hp.Surya  juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga atas dipercayakannya menjadi saksi dalam akad nikah kedua mempelai. Atas nama Pemkab Asahan saya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga kedua mempelai dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohma.

 Tampak juga hadir dalam pernikahan tersebut, Bupati Labura, H Khairuddin Syah SE, Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi, OPD, sanak keluarga dari kedua belah pihak dan undangan lainnya (DS). 

Post a Comment

Disqus