/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Pemkab Asahan akan siap membantu para peserta yang lulus pelatihan berbasis kompetensi (PBK) mobile training unit juru las smaw, hal demikian disampaikan Plt.Bupati Asahan yang disampaikan Sekertaris Daerah Asahan, Taufik Zainal Abidin saat menutup pelaksanaan pelatihan PBK Mobil Training unit , Rabu (7/8/2019) di Aula MUI Asahan.

" kita akan memonitoring para peserta, bila perkembangan usaha baik, kita akan membantunya," ujar Sekda.

Pada kesempatan ini, Sekda juga berharap agar pelatihan seperti ini bisa bermanfaat  dan menambah pengetahuan peserta. Sekaligus peserta diharapkan bisa menularkan ilmu yg didapat. 

" Semoga pelatihan ini bisa menurunkan angka pengangguran di Asahan," ujar Sekda. 

Kasi Penyelenggaraan BBPLK Medan, Jonni Marpaung mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah membantu kegiatan. 

" Disnaker Asahan merupakan dinas yang luar biasa di Sumut,  karena sangat antusias menjemput bola program Ketenagakerjaan," ujar Jonni

Jonni juga mempersilahkan peserta mengembangkan ilmu dan inovasi yang didapat. Setelah pelatihan segera isi Job kerja didaearh masing-masing. 

Sementara itu, perwakilan peserta, Ikhsan mengucapkan terima kasih dengan lelantihan yang diberikan. Semoga peserta kedepan bisa berkompetisi di bidang masing-masing. (DS)

Post a Comment

Disqus