/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com – Diakhir rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke- 74 Tahun 2019, Pemkab Asahan menggelar acara ramah tamah malam resepsi kemerdekaan yang digelar dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu, (17/08/2019) malam.

Acara malam resepsi kemerdekaan ini dihadiri oleh Plt Bupati Asahan H Surya Bsc, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Danyon 126 KC, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, OPD, Ketua TP PKK Kab. Asahan, Ketua Bhayangkari Polres Asahan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan, Para Pejuang Perintis Kemerdekaan, OKP dan para Paskibraka.

“ Kami mengucapkan selamat kepada para paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya dalam mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih dalam memperingati HUT RI Ke-74,” kata anggota DPRD Kabupaten Asahan Rosmansyah, STP dalam sambutannya mewakili Ketua DPRD Kabupaten Asahan Benteng Panjaitan.

Dimasa kepemimpinan Plt Bupati Asahan H. Surya, BSc ini, diharapkan dapat menjadikan Asahan lebih baik lagi kedepannya sehingga visi dan misi Pemkab Asahan dapat tercapai sesuai dengan yang dicita-citakan.

Menyikapi apa yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan itu, Plt Bupati Asahan H Surya Bsc mengatakan makna dari HUT RI ini agar seluruh OPD dan masyarakat kabupaten Asahan dapat meningkatkan semangat kerja demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan fungsi dan tugas kita masing-masing sesuai dengan thema peringatan HUT Proklamasi tahun ini “ SDM Unggul Indonesia Maju”

“ Ramah Tamah malam resepsi ini mengandung makna rasa bersyukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkat dan rahmatnya dan karunianya yang meridhoi semangat perjuangan pergerakan para pendiri bangsa memproklamirkan Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 1945,” kata Surya.

Pada thema peringatan HUT Kemedekaan RI ke 74 tahun 2019 ini, mengajak kita seluruh elemen masyarakat untuk menata kehidupan yang lebih baik atas dasar kesadaran bersama .

Pada kesempatan itu Plt Bupati Asahan H Surya Bsc memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI dan seluruh elemen yang ikut menyemarakkannya.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT dan semoga kita dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan menuju hari esok yang lebih baik,” tutupnya

Dipenghujung acara ramah tamah malam resepsi itu Plt Bupati Asahan bersama dengan FKPD Kabupaten Asahan dan tamu undangan memberikan bingkisan kepada pasukan paskibraka. (DS)

Post a Comment

Disqus