/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Turnamen Futsall U 23 (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN- Sumutrealita.com –  Wakil bupati Asahan, H Surya Bsc bersama Kajari Asahan H. Robert H. Hutagalung, S.H membuka turnamen Futsal U 23 yang  memperebutkan piala Kejari Asahan CUP II yang digelar di Gedung Serba Guna Kisaran Selasa( 29/8/2017).

Menurut ketua Panitia, Reza Hakim Marpaung mengatakan turnamen ini diikuti oleh 40 tim  berusia 23 tahun dan 32 tim dari pelajar. Sistem pertandingan yang digunakan adalah system gugur.
Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengharapkan agar turnamen futsall ini tidak saja digunakan untuk mempererat jalinan silahturahmi namun diharapkan dapat juga sebagai ajang untuk mencari bakat agar para pemain futsal ini dapat dibina menjadi atlet yang dapat mewakili kabupaten Asahan pada turnamen tingkat provinsi dan tingkat nasional.
Hal senada dikatakan Kajari Asahan H. Robert H. Hutagalung, S.H dalam sambutannya mengatakan turnamen futsall ini diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas para pelajar dan meningkatkan jiwa sportivitas dan kejujuran para pemain.
Pembukaan turnamen Futsal ini dihadiri oleh Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK, Dandim 0208/AS, Letkol Arm Suhono SE, Seketaris KONI Asahan  serta ratusan peserta futsal.
(NES)

Post a Comment

Disqus