/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 
Atlet Catur Remaja Mengikuti Pertandingan Catur Porkab Asahan Ke 4 (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com –
  Sebanyak 100 atlit catur remaja dari  20 kecamatan sekabupaten Asahan mengikuti pertandingan catur Pekan Olah Raga Kabupaten Asahan (Porkab) ke 4 yang digelar di gedung Sekolah Menengah Negeri 1, Mutiara, Kisaran, Selasa (18/7/2017).

Seratus atlet itu dibagi dalam tiga tingkatan pertandingan yakni pertama  usia 6 tahun hingga 9.tahun , tingkatan kedua berusia 12 hingga 15 tahun dan tingkat ketiga berusia 16 hingga 19 tahun.
Pertandingan catur ini dibuka oleh Ketua Harian KONI Asahan, Haris yang didampingi oleh pengurus KONI lainnya, Sartawan, Kepin, Samsul.
Dalam sambutannya Haris mengatakan setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Bagi yang kalah tidak perlu berkecil hati dan bagi yang menang akan mengikuti Porwilsu.
Ketua Harian KONI Kabupaten Asahan, Haris (Fhoto : Sumutrealita.com)
“Atlet yang menang akan mengikuti Porwilsu mewakili kabupaten Asahan dan bagi yang kalah diharapkan jangan putus asa dan terus berlatih untuk pertandingan Porkab tahun berikutnya,” katanya.
Haris juga berpesan kepada panitia agar mengawasi pertandingan dengan baik sehingga pertandingan berjalan dengan lancar serta tetap kondusif.
“Tujuan Porkab Asahan diadakan untuk mencari bibit muda yang berprestasi untuk diseleksi utk mengikuti pertandingan Porwil Sumatra Utara yg akan diadakan pada tahun 2018 mendatang ,” jelasnya.

Pembukaan Pekan Olah Raga (Porkap) Kabupaten Asahan ke IV tahun 2017 rencananya akan dibuka oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang bersama Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe yang akan dibuka di Alun – alun Kota Kisaran Jalan Lintas Sumatra, Kamis (20/7/2017).


(RN/RT)

Post a Comment

Disqus