/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Pemkab Nias Utara Gelar Kuliah Agama (Fhoto : Istimewa)
NIAS UTARA, Sumutrealita.com – Pemkab Nias Utara melalui Bagian Kesejahteraan Sosial menggelar kuliah agama (Bina Mental Kerohanian) pada Jumat (14/7/ 2017). Kegiatan ini dimulai pukul 8.00 Wib sampai selesai. Bagi umta Kristen dan Katolik kuliah Agama digelar di gedung Gereja BNKP Jemaat Lotu Resort 34 sedangkan umat yang bergama Islam dilaksanakan di Mesjid Babussalam Lotu.

Sebagai pengkhotbah untuk kegiatan Kuliah Agama atau Bina Mental Kerohanian  Kristen dan Katolik adalah Saba’ati Lase,S.Th,S.Pdk sedangkan bagi agama Islam sebagai penceramah Sabrama Tanjung dan pembaca ayat suci Al-qur’an oleh Irman Baften.
 
Kuliah Agama Umat Kristen Dan Katolik (Fhoto : Istimewa)
Arahan dan Bimbingan Bupati Nias Utara yang dibacakan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kabupaten Nias Utara Filifo Harefa,SH bahwa pelaksanaan kuliah Agama merupakan perwujudan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Nias Utara yaitu Mewujudkan masyarakat Nias Utara yang Maju, Berdaya Saing, Beriman dan Berbudaya,
 
Selanjutnya disampaikan berharap kuliah agama yang dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat bagi kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur sipil Negara serta kita jadikan kuliah Agama ini menjadi motivasi kita dalam membangun Nias Utara karena Nias Utara adalah milik kita bersama.
Beliau juga berharap dimasa yang akan datang, semoga kuliah agama dilaksanakan setiap bulan.
 
Kegiatan ini di hadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Sekda Kabupaten Nias Utara Filifo Harefa,SH, Inspektur Tolanaso Gea, Camat Lotu Bazatulo Zalukhu,S.Pd, Kabag Kessos Yuniman Zai,SE.MM, Kabag Umum dan Hubungan Masyarakat setwan Nias Utara Sukadamai Lase,S.Pd dan seluruh Pegawai Negeri Sipil/ASN dan Non PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara.
 
(SR)

Post a Comment

Disqus