/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang Saat Acara Halal Bihalal Dengan Pedagang Psar Bhakti (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Bupati Asahan, Drs Taufan Gama Simatupang, MAP mengharapkan agar pedagang di pasar Bhakti Kisaran dapat menjaga dan mempergunakan bangunan Pasar Bhakti dengan baik. Selain itu ia juga mengharapkan agar seluruh pedagang selalu melayani konsumen dengan baik dan menyediakan timbangan yang akurat agar konsumen senang berbelanja di pasar Bhakti

“Saya harapkan bapak ibu dapat menyediakan timbangan yang akurat atau timbangan yang standard agar konsumen percaya dan selalu berbelanja di pasar Bhakti ini,” kata Bupati Asahan Taufan Gama saat menghadiri acara halal bihalal dengan pedagang pasar Bhakti Kisaran, Kamis (6/7/2017).
 
Pada kesempatan itu Taufan Gama Simatupang memberi nama musholla di pasar Bhakti itu dengan nama Al Hikma. Nama tersebut diberinya agar seluruh masyarakat Asahan mendapat Hikma dari Allah.
 
“Lantaran saya didaulat untuk memberi nama mushollah ini maka saya beri namanya AL Hikma agar kita semua mendapat hikma dari Nya,” katanya
 
Acara halal bi halal tersebut juga dirangkai dengan cerama siraman rohani oleh Al Ustad H Nazib. Dalam ceramahnya Ia mengingatkan para pedagang agar selalu menjaga ketertiban dan kebersihan.
 
“Saya mengharapkan agar bapak ibu jangan halangi orang dengan barang dagangan anda sebab doa mereka bisa membuat kita sengsara” pungkas Al Ustad H Nazib.
 
(RN/RT)

Post a Comment

Disqus