/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 
Dokter Saat Memeriksa Kesehatan Calon Jamaah Haji (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Pada musim Haji tahun 2017 ini Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Asahan akan mengirim dua orang dokter untuk mendampingi calon jamaah Haji di tanah Suci Mekkah. Kedua dokter itu akan bergabung dengan Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) Embarkasi Medan.dan bertugas sebagai tenaga kesehatan calon jamaah Haji.

“Kedua dokter yang menjadi tenaga kesehatan calon Jamaah Haji itu adalah : Kepala Puskesmas Bagan Asahan, dr Surya Hadi Syahputra  dan dokter Puskesmas Aek Songsongan , dr Rahmad Sinaga,” kata Kepala Dinas Kesehatan Asahan, dr Aris Yudhariansyah kepada sejumlah awak media, Kamis (13/7/2017).
Ia menyebutkan kedua dokter itu bertugas untuk memastikan kelengkapan dokumen kesehatan jemaah dan melayaninya selama di Mekkah.
Tim medis Dinkes Asahan ini, dikatakannya, sebelum menjalankan tugasnya telah menjalani serangkaian pembekalan dan bimbingan pelaksanaan tugas dan fungsi mendampingi jemaah.
“Kami sangat mengharapkan agar ratusan calon jemaah haji Asahan yang tergabung dalam Kloter 19 ini dapat menjaga kesehatan serta mempersiapkan fisik dan mental dengan baik khususnya saat menjelang keberangkatan,” tegasnya
Kadis Dinkes Asahan, dr Aris Yudhariansyah mengatakan mereka akan selalu berdoa agar keberangkatan  calon jamaah Haji bersama kedua dokter tersebut dapat berjalan dengan lancar dan selalu di ridhoi Allah.
(DP/RT)

Post a Comment

Disqus