/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Lurah Bunut Barat, Dedi Indra Bersama Pegawai BPN (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Kelurahan Bunut Barat akan memiliki peta Tunggal yang terbaru setelah Badan Pertanahan Nasional (BPN) membuatnya dengan mengukur seluruh lahan diwilayah kelurahan Bunut Barat.
 
Hal ini disampaikan Tim Segi Fisik Pengukuran dan Pemetaan Pendàftaran Tanah Sistematis Lengkap, Badan Pertanahan Nasional, Menang Karo-Karo kepada sejumlah awak media di Kantor Kelurahan Bunut Barat Jalan Jenderal Sudirman Kisaran. Rabu (12/7/2017).
 
Menang mengatakan pembuatan peta tunggal ini dibuat untuk mempermudah  pihak BPN  dan pihak Pemerintah Daerah khususnya Kelurahan Bunut Barat untuk melihat bidang tanah yang ada.
 
“ Petugas akan mengukur semua bidang tanah yang ada di seluruh kelurahan Bunut Barat baik tanah yang sudah memiliki sertifikat maupun yang belum memiliki sertifikat,” tegas Menang
 
Dedi Indra, lurah Bunut Barat kepada para awak media menyebutkan merasa sangat senang lantaran pada tahun 2017 ini kelurahan Bunut Barat juga mendapat jatah program prona PTSL 2017, padahal di tahun 2016 yang lalu kelurahan Bunut Barat juga mendapat jatah program prona Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL).
 
(SR/RT)

Post a Comment

Disqus