/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Wakil Bupati Asahan Berikan Piagam Penghargaan Kepada Tujuh Posko Yang Membantu Memberantas Narkoba (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Sumutrealita.com –  Wakil Bupati Asahan H Surya BSc menyerahkan piagam penghargaan kepada tujuh Posko narkoba yang telah berpartisipasi menekan peredaran narkoba di kabupaten Asahan, Kamis (13/7/2017). Penghargaan itu berasal dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Asahan diberikan bersempena peringatan Hari Anti Narkoba Internasional   

Ketujuh posko yang mendapat piagam penghargaan tersebut adalah : posko Narkoba Sei Renggas, Teladan, Sidodadi, Dadimulyo, Suka Damai, Posko Lingkungan IV Sidodadi dan posko gabungan Sidodadi dan Dadimulyo.
Tidak hanya memberikan piagam penghargaan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc juga membacakan amanat Presiden Republik Indonesia. Ir Joko Widodo yang mengatakan agar seluruh komponen masyarakat untuk bersatu memberantas peredaran gelap narkoba.
Ia mengatakan pemberantasan dan pencegahan narkoba dapat dimulai dari kalangan keluarga dan pihak keluarga jangan kwatir melaporkan anggota keluarga yang terlibat dalam perederan narkoba.
Demikian juga halnya dengan kepada pihak apartur dan aparat untuk memberikan tindakan tegas dan memiskinkan para bandar narkoba
" Masalah narkoba adalah menjadi urusan dan menjadi tanggungjawab kita bersama ,"tegas Surya
Hal senada disampaikan Plt Ketua BNNK Asahan, Kompol Khairullah yang mengatakan  pihaknya tetap komitmen menekan peredaran narkoba dan tetap mensosialisasikan bahaya narkoba di Asahan.
Ia menyebutkan hingga kini ada puluhan korban narkoba yang dilakukan rehabilitasi baik rawat jalan maupun rawat inap.
Pada acara kegiatan HANI ini para pengunjung dihibur dengan penampilan kesenian tarian daerah, penampilan sandiwara pelajar tentang bahaya narkoba, serta perlombaan lainya.
(MB/RT)

Post a Comment

Disqus