/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Lurah Tegal Sari,  Ibnu Afandi (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com Salah satu titik rawan banjir di kabupaten Asahan adalah dikelurahan Tegal Sari. Untuk mengantisipasi terjadinya banjir menjelang musim hujan ini pihak kelurahan Tegal Sari, kecamatan Kisaran Barat akan menggiatkan gotong royong untuk membersihkan draenase atau selokan sehingga ketika musim hujan air akan lancar mengalir.

“Untuk mengantisipasi terjadinya banjir maka kami akan menggalakkan gotong royong dalam waktu dekat ini sebelum musim hujan tiba,” kata Lurah Tegal Sari,  kepada sejumlah awak media, Senin (10/7/2017).

Ia menyebutkan kelurahan Tegal Sari terdiri dari empat Lingkungan yang memiliki penduduk cukup padat, hingga wilayah serapan kurang untuk itu perlu dilakukan gotong royong dengan membersihkan saluran draenase untuk mengantisipasi terjadinya banjir.

Sejumlah warga menyikapi dengan sangat positif atas inisiatif dari pihak kelurahan untuk menggalakkan gotong royong selain untuk mengantisipasi terjadinya banjir juga untuk keindahan kelurahan Tegal Sari.

(HN/ RT)

Post a Comment

Disqus