/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang Hadiri Acara Halal Bihalal Dengan Pedagang Pasar Bhakti Kisaran (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Bupat Asahan, Taufan Gama Simatupang menghimbau dinas Koperindag Asahan selalu sigap dan menanggapi keluhan para pedagang tradisional yang ada di kabupaten Asahan.
Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara halal bihalal dengan pedagang tradisonal pasar Bhakti Kisaran, Kamis (6/7/2017).

Himbauan ini disampaikannya lantaran pada acara halal bihalal itu seorang pedagang pasar Bhakti Kisaran menghimbau agar pemkab Asahan melanjutkan pembangunan kanopi pasar Bhakti tersebut lantaran jika tidak dilanjutkan maka aktifitas pedagang sangat terganggu.
 
“Kami mengharapkan agar pemkab Asahan melanjutkan pembangunan Kanopi pasar Bhakti ini,” kata seorang pedagang Bhakti Kisaran.
 
Selain itu para pedagang juga mengharapkan agar pemkab Asahan dapat bertindak tegas terhadap kios kios dadakan yang ada dipinggiran jalan lantaran dengan adanya kios kios dadakan tersebut sangat berpengaruh terhadap omset para pedagang.
 
Selain mengurangi omset pedagang yang ada di pasar Bhakti tersebut, kios kios dadakan itu mengganggu kenyamanan lalu lintas dan sangat merusak nilai estetika kota Kisaran
 
(RT)

Post a Comment

Disqus