/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Tim Penilai Kecamatan Tiba Di Kecamatan Kisaran Barat (Fhoto : Sumutrealita.com)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Ketua Tim Penilai Kecamatan, Nazarudin bersama rombongan disambut Camat Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting SH bersama 13 Lurah yang ada di Kecamatan Kisaran Barat. Penyambutan ini dilakukan di ruang Aula kantor Camat, Kisaran Barat, Jumat sore (28/7/2017) sekira pukul 14.30 Wib.

Acara penilaian ini juga dihadiri oleh Ketua PKK beserta anggota sekecamatan Kisaran Barat, Danramil, pengurus Posyandu di setiap kelurahan, LPM dan kader kader lainnya.
 
Ketua Tim Penilai Kecamatan, Nazarudin menyebutkan kedatangan mereka untuk menilai sejauh mana persiapan kecamatan Kisaran Barat menjadi kecamatan terbaik di kabupaten Asahan.
 
Sementara itu Agus Jaka Putra Ginting SH selaku Camat Kisaran Barat kepada sejumlah awak media mengatakan Ia membagi tugas tugas kerja yang ada di kecamatan kepada seluruh Lurah yang dipimpinnya.
 
“Untuk menjadikan kecamatan yang terbaik bukanlah hal yang gampang, kita harus kompak dan bekerja keras dengan melaksanakan pokja atau program kerja dan melaksanakan  tiga pilar kerja,” tegasnya
 
Di kecamatan Kisaran Barat ini, dikatakannya, selalu membuat kegiatan keagamaan seperti : memberikan bantuan pada masyarakat yang kurang mampu (duafa), melaksanakan pengajian dan  MTQ serta kegiatan agama lainnya.
 
“Wilayah kecamatan Kisaran Barat ini masyarakatnya selalu sibuk lantaran rata rata masyarakatnya bekerja sebagai wiraswasta yang sudah tentu selalu sibuk mengurus pekerjaan bisnis niaga mereka,” kata Agus.
 
Walau memiliki warga yang selalu sibuk, dikatakannya, pihak kelurahan selalu melakukan kegiatan gotong royong setiap minggu yakni pada hari Jum’at  atau dikenal sebagai jumat bersih.
 
Gotong royong ini selain dapat membersihkan lingkungan juga dapat meningkatkan jalinan silahturahmi selain itu diharapkan dapat menjadikan kabupaten Asahan menjadi kota yang aman, nyaman, bersih sehat religius dan kondusif .
 
(RT)

Post a Comment

Disqus