/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Lurah Lestari Hendi Tambunan (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com – Lurah Lestari, Hendi Tambunan mengharapkan agar seluruh masyarakat Kelurahan Lestari dapat saling mendukung dan bahu membahu untuk membangun dan membuat kelurahan Lestari tetap aman dan tertib.

“Mari kita tingkatkan jalinan silahturahmi dan saling bahu membahu membangun kelurahan Lestari ini,” kata Lurah Lestari, Hendi Tambunan saat acara Halal Bihalal yang digelar di ruang Aula kelurahan Lestari, Rabu siang (12/7/2017).
Acara halal bihalal ini, dikatakannya, sebagai moment untuk saling maaf memaafkan dan mempererat tali kasih persaudaraan antara sesama pegawai kelurahan serta dengan mayarakat kelurahan Lestari.
Acara halal bihalal ini juga dihadiri oleh Lurah Tebing Kisaran, Thamrin Simatupang, Lurah Tegal Sari, Ibnu Afandi, Lurah Bunut Barat, Dedi Indra Manurung. Tetapi Camat Kisaran Timur tidak dapat hadir lantaran menghadiri rapat di kantor Bupati Asahan.
Sambil menikmati hidangan makanan yang disediakan pengunjung dihibur dengan acara hiburan dengan lagu yang diiringi music keybord yang sudah tidak asing di Kisaran.
Pada kesempatan itu Lurah Lestari, Hendi Tambunan menyumbangkan beberapa lagu pop dan lagu daerah dari Tapanuli untuk menghibur para pengunjung.
Suaranya yang dibantu dengan pegawai kelurahan Lestari mampu membuat pengunjung terpesona sambil menikmati hidangan yang disediakan.
Tiga lurah yang diundang juga secara bergantian ikut menyumbangkan lagunya sehingga suasana halal bihalal ini semakin hidup dan para pengunjung yang hadir menjadi terhibur

(RN/RT)

Post a Comment

Disqus