/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Pelantikan Pengurus Dan Ketua YKI Kabupaten Asahan
ASAHAN, sumutrealita.com – Bupat Asahan, Taufan Gama Simatupang melantik istrinya, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menjadi Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI)  cabang Asahan, Kamis (20/07/2017). Pelantikan ketua dan pengurus YKI ini juga dihadiri oleh Dr Sonar Soni Panigoro dari YKI Pusat, Operasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Asahan dan seluruh Camat serta dirangkai dengan pemberian materi oleh YKI Pusat.

Dalam sambutannya bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan agar Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Asahan dapat segera membuat program yang dapat menanggulangi penyakit kanker secara dini.
Sementara itu Dr Sonar Soni Panigoro yang mewakili YKI Pusat mengharapkan agar pengurus YKI Asahan yang sudah dilantik segera bertugas memberikan informasi seluas-luasanya kepada masyarakat tentang penanggulangan penyakit kanker secara dini.
 
Ketua YKI Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama usai dilantik kepada sejumlah awak media menyebutkan ia optimis YKI Asahan dapat menjalan tugas yang mereka emban dan dalam waktu dekat ini akan melakukan kegiatan di bidang promotif, preventif, suportif.
 
“Visi YKI adalah masyarakat peduli kanker sedangkan misinya adalah meningkatkan kepedulian masyarakat dalam penanggulangan kanker melalui penyediaan layanan promotif, preventif, dan suportif,” katanya..
 
Untuk menjalankan program-program YKI di Asahan mereka telah  memiliki bidang-bidang secara terpadu untuk melaksanakan kegiatan seperti bidang organisasi, bidang pelayanan sosial, bidang pendidikan dan penyuluhan dan bidang penelitian dan registrasi.
 
(RT)

Post a Comment

Disqus