/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ketua Panitia Porkab Asahan Ke 4, Bambang Sujarwo (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Sumutrealita.com  - Panitia Porkab Asahan ke -4 menghimbau agar setiap juri selalu bersikap netral. Agar Porkab Asahan ke 4 dapat  melahirkan atlet  yang benar benar professional yang akan dibawa untuk mengikuti Porwilsu dan Porprovsu.

“Seluruh panitia dan wasit harus bersikap netral terhadap tim manapun untuk melahirkan bibit atlet yang profesional yang akan dilaga di Porwilsu dan Porprovsu,” kata Ketua Ketua Panitia Porkab Asahan ke 4, Bambang  Sujarwo  kepada sejumlah awak media, Rabu (12/7/2017).
 
Ia menyebutkan bagi atlet yang berprestasi pada Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Asahan ke 4 akan menjadi nominasi dan diseleksi kembali untuk menjadi atlet yang akan bertanding di Porwilsu dan Porprovsu.
Untuk melahirkan atlet yang benar benar tangguh, Ia mengharapkan agar atlet dan managerial tim bisa pair flay dalam setiap pertandingan agar Porkab dapat berjalan dengan lancar.
 
Penyeleksian atlet akan dilakukan oleh Tim Pemandu Bakat Porkab Asahan ke 4. Jumlah Tim Pemandu Bakat  ada delapan orang yang akan mengikuti pertandingan di delapan Cabang olah raga.
 
“Setiap Tim Pemandu Bakat ini akan memiliki catatan sendiri tentang atlet disetiap pertandingan dan catatan tersebut akan menjadi pertimbangan bagi pengurus olah raga,” tegasnya
 
Ia menyebutkan setiap atlet baik yang juara dan yang kurang beruntung nantinya akan menjadi stok atlet yang akan mendapatkan pembinaan.

(SR/RT)

Post a Comment

Disqus