/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Dinkes Asahan Bersama Dinkes Sumut Sosialisasi PBI JKN (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Sumutrealita.com –  Pemkab Asahan terus berupaya mengentaskan kemiskinan di Kabupten Asahan. Salah satu yang dilakukan adalah dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan pemrov Sumut.
Atas kerja sama itu, Pemkab Asahan di tahun 2017 ini mendapat penambahan 5.000 slot Penerima Bantuan Iuran (PBI) Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

 “Ditahun 2016 lalu kabupaten Asahan telah mendapat 13.000 slot Penerima Bantuan Iuran (PBI) JKN  jadi total slot kuota PBI JKN tahun 2017 ini sebanyak 18.000 Slot PBI,” kata Kepala Dinas Kesehatan Asahan, dr Aris Yudhariansyah.
Dinkes kabupaten Asahan, kata Aris, bersama pihak Dinas Kesehatan pemprov Sumut telah mensosialisasikan jumlah PBI Asahan. 
“ Dengan adanya penambahan  5.000 slot ini kami sangat mengharapkan dapat membantu masyarakat Asahan dan diharapkan  JKN tersebut dapat  tepat sasaran,” kata Aris
Penerima Bantuan Iuran tersebut, dikatakannya, diharapkan sesuai data base Asahan yang sesuai dengan byname dan bydres
:Supaya penyalurannya tepat sasaran Dinkes Asahan akan bekerja sama dengan  Dinas Sosial Asahan untuk melakukan verifikasi kepada sasaran penerima JKN,” tutupnya
(MB/RT)

Post a Comment

Disqus