/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan Beri Kata Sambutan Saat Acara Halal Bi Halal Dengan Pedagang Pasar Bhakti
ASAHAN, Sumutrealita.com – Puluhan pedagang pasar Bhakti Kisaran menghadiri acara halal bi halal yang digelar Bupati Asahan, Drs Taufan Gama Simatupang, MAP sekaligus pemberian nama musholla di pasar Bhakti dengan nama Al Hikma. Kamis (6/7/2017).

Musholla itu diberi nama Al Hikma agar seluruh masyarakat Asahan khususnya pedagang pasar Bhakti mendapat Hikma dari Allah.
 
“Saya memberi nama mushollah ini dengan nama AL Hikma supaya masyarakat Asahan mendapat hikma dari Allah,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama yang disambut riuh dengan tepuk tangan dari para pedagang pasar Bhakti.
 
Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang mengharapkan agar seluruh pedagang pasar Bhakti Kisaran dapat menjaga dan mempergunakan bangunan Pasar dan pedagang dan beribadah di musholla Al Hikma.
 
“Kami mengharapkan agar ibu ibu dan bapak sekalian dapat melayani konsumen dengan baik dan jujur dengan menyediakan timbangan yang akurat agar konsumen senang berbelanja di Pasar Bhakti,” tegas Taufan
 
Acara halal bi halal juga dirangkai dengan cerama agama oleh Al Ustad H Nazib dalam ceramahnya Ia menyoroti soal ketertiban dan kebersihan serta keamanan.
 
(RT)

Post a Comment

Disqus