/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang Bersama Istrinya Memotong Nasi Tumpeng (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN, Sumutrealita.com – Ratusan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pemkab Asahan menghadiri acara syukuran pernikahan bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang bersama istrinya, Hj Winda yang ke 25 yang dirayakan di Pendopo rumah, dinas bupati Asahan, Selasa (4/7/17 ).

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya mengatakan ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT lantaran sejak ia menikah dengan istrinya selalu diberikan kesehatan dan selalu mendapat di Ridhoi dariNya.
 
"Alhamdulillah kami telah dikaruniai lima orang anak, itulah harta kekayaan yang paling berharga, istri saya  selalu memberikan semangat atau motivasi dalam setiap aktivitas yang saya jalani dan alhamdulillah ini hari ulang tahun pernikahan kami yang ke-25, mudah mudahan kami bisa membangun rumah tangga sampai akhir hayat kami," katanya
 
Bupati Asahan, Tauafan Gama Simatupang bersama istrinya, Hj Winda memotong nasi tumpeng dan mereka bagi bagikan kepada undangan yang hadir.
 
Acara ulang tahun ini dihadiri seluruh OPD pemkab Asahan, Sekda kabupaten Asahan, camat dan Asisten serta unsur FKPD, tokoh masyarakat.

 (RT)


Post a Comment

Disqus