/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan,Taufan Gama Asahan Menyerahkan Piala 

ASAHAN, Sumutrealita.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang  menutup Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Asahan  ke IV yang digelar di jalan Madong Lubis Mutiara tepatnya di Stadion Mutiara Kisaran, Selasa (25/7/2017). 

Penutupan Porkab Asahan ini dihadiri oleh Kapolres Asahan yang diwakili oleh Kabag OPS Kompol Marluddin S.Ag,  Dandim 0208/AS, Danlanal Tanjung Balai,  Kapten Laut( P) Philipus Esau, camat Se-Kabupaten Asahan, Lurah se Kabupaten Asahan, Ketua KONI Kab Asahan, Karim Nehe beserta Seluruh pengurus Porkab Asahan dan ratusan masyarakat Asahan..
Penutupan Porkab Asahan ini dilakukan dengan penyerahan hadiah yang diserahkan langsung oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang. Untuk juara umum diraih oleh Kecamatan Kisaran Timur (Kistim) memperoleh 22 emas, 18 perak dan 18 perunggu, juara dua diraih oleh Kisaran Barat (Kisbar) dengan memperoleh 14 medali emas, 9 perak dan 8 perunggu, juara ke tiga diraih oleh kecamatan Simpang Empat meraih 7 medali emas, 9 perak dan 8 perunggu.
Bupati Asahan dalam sambutanya memberi apresiasi atas terselengaranya PORKAB tahun ini semoga kedepan PORKAB bisa rutin di laksanakan untuk menjaring atlet berbakat di semua cabang Olah Raga agar bisa ikut berkompetisi ke tingkat Provinsi atau PON dan bahkan ketingkat Internasional.

“Dengan mengucap Alhamdulilah, dan Dengan semangat juang serta menjunjung tinggi sportifitas akhirnya Pekan Olah Raga Kabupaten Asahan ke IV Tahun 2017 resmi saya nyatakan ditutup,” tegasnya
Sementara itu Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe mengatakan Porkab Asahan ini sebagai sarana untuk membina atlet untuk mencapai program Asahan emas dan serta mencari atlet untuk disumbangkan ke provinsi untuk  berlaga ke kanca nasional.
(RT)

Post a Comment

Disqus