/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com
-Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Asahan yang bekerjasama dengan Polres Asahan menggelar bhakti sosial berupa donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Selasa (3/7/2018)

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK mengatakan kegiatan donor darah ini rutin kita laksanakan bukan hanya saat peringatan HUT Bhayangkara saja namun ketika peringatan HUT Polwan ataupun kegiatan lainnya juga kita laksanakan.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif karena disamping merupakan wujud kegiatan kemanusiaan bagi mereka yang membutuhkan darah juga dapat menjaga kesehatan para personil yang harus memiliki fisik yang sehat dan kuat untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari hari.

Kita berharap seluruh personil dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kita juga berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan, ujar Yemi,

Kegiatan donor darah ini diikuti Yonif 126/ KC, Sub Denpom Kisaran, Polres Asahan, jajaran Polsek dan Bhayangkari Cabang Kisaran secara sukarela mendonorkan darahnya bagi masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

(DS)

Post a Comment

Disqus