/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BINTAN, Sumutrealita.com
  - Bupati Bintan, Apri Sujadi menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional, Hari Keluarga Nasional Dan Bhakti Sosial TNI KB-KES Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 yang digelar di Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Senin (16/7/2018) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dirut RSUD kabupaten Bintan, dr Benny yang menerima penghargaan dari pemprov Kepri lantaran RSUD Kabupaten Bintan kembali meraih Juara 1 dari Promosi dan Konseling KB Kespro, KB Pasca Persalinan dan KB Pasca Keguguran Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018.

Bupati Bintan, H Apri Sujadi, S.Sos memberi apresiasi atas prestasi tersebut, ia menginginkan agar bidang kesehatan menjadi konsentrasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

" Bidang kesehatan menjadi salah satu fokus kita bersama, penghargaan-penghargaan yang diterima harus dijadikan semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi " ujarnya

Dirut RSUD Kabupaten Bintan dr.Benny mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil meraih penghargaan tersebut. Menurutnya hal tersebut merupakan kerjakeras dari seluruh jajaran RSUD yang ada.

" Alhamdulillah ini berkas kerja keras dan kerjasama seluruh jajaran dilingkungan RSUD Kabupaten Bintan, karena kerjasama yang baik tekun dan fokus satu dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dirumah sakit, semoga prestasi ini menjadi pemicu untuk meningkatkan dalam mewujudkan keunggulan dalam pelayanan " tutupnya

(R/Lam)

Post a Comment

Disqus