/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


(Ronaldo dan Mourinho saat bekerja sama di Madrid. Foto: AFP)

MADRID – Usai Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017-2018, Cristiano Ronaldo santer diberitakan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018. Sempat merebak kabar, pesepakbola berusia 33 tahun itu akan melanjutkan karier bersama klub yang membesarkan namanya, Manchester United.
 
Bahkan ibu Ronaldo, Maria Dolores, berharap Ronaldo dapat hengkang ke Man United jika memang harus meninggalkan Madrid. Akan tetapi, dalam beberapa hari terakhir ini, rumor kepindahan Ronaldo ke Stadion Old Trafford menguap.
 
Kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu justru kencang dikait-kaitkan dengan Juventus. Bahkan, kesepakatan dipercaya sudah terjadi. Untuk mendatangkan Ronaldo, Juventus mengeluarkan 100 juta euro (Rp1,67 triliun). Selain itu, Juventus juga akan memberikan gaji 30 juta euro atau setara Rp506 miliar per tahun kepada ayah empat anak tersebut.
 
Sekarang yang jadi pertanyaan, mengapa Ronaldo enggan kembali membela Man United? Menurut La Gazzeta dello Sport, Sabtu (7/7/2018), keberadaan Jose Mourinho di kursi pelatih Man United disebut jadi alasan terkuat.
 
Ronaldo, disebut-sebut tidak cocok dengan Mourinho, baik dalam hal personal maupun strategi permainan. Sebelumnya, Ronaldo dan Mourinho sempat bekerja sama di Madrid dalam kurun 2010-2013.
 
Dalam periode tersebut, Ronaldo disebut-sebut tak nyaman dengan strategi Mourinho karena selalu diminta membantu pertahanan ketika Los Blancos –julukan Madrid– mendapatkan serangan. Karena itulah, Ronaldo enggan kembali berseragam merah Man United dan berpotensi melabuhkan hati di Allianz Stadium yang notabene markas Juventus.
 
(okezone.com)

Post a Comment

Disqus