/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Sumutrealita.com
- Dalam upaya mencari bibit-bibit potensial di bidang Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) dan Pendidikan Non Formal (PNF) Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan menggelar kegiatan  Jambore PTK PAUD dan PNF tingkat Kabupaten Asahan tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Asmunan SPd melalui Kabid Pembinaan PAUD dan PNF,  Musa Al Bakrie, SE MSi di ruang kerjanya, Kamis ( 27/8/2018)

Ada delapan perlombaan yang dilaksanakan yaitu perlombaan pengelola KB/ TPA/SPS, instruktur kursus tata kecantikan rambut, instruktur kursus tata rias pengantin, pengelola LKP, pamong belajar pada SKB, penilik, pengelola PKB dan tutur paket C, ujar Musa.

Kegiatan berlangsung di berbagai lokasi yakni lembaga kursus dan pelatihan serta di Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. Bagi juara I,  II,  III,  dan juara harapan I,  di berikan hadiah berupa uang pembinaan, tropy dan sertifikat.

Saat penutupan, Musa mengucapakan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia dan para peserta, khususnya kepada dewan juri yang telah bekerja secara profesional. Kepada para pemenang Musa berpesan agar tidak sombong dan jangan terlalu berbangga hati dengan prestasi yang di raih.

Teruslah mangasah sakill dengan kemampuan, pertahankan dan tingkatkan prestasimu. Kepada peserta yang belum beruntung agar jangan berkecil hati, teruslah semangat karena kegagalan merupakan sukses yang tertunda. Semoga ditahun berikutnya akan meraih kemenangan.
"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk semua dan mendapat keberkahan dari Allah SWT demi terwujudnya visi Asahan yang religius,  sehat,  cerdas dan mandiri,"  ujar Musa.

 (DS)


Post a Comment

Disqus