/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya'bani Nasution SPd Memasangkan Sarung Kepada Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe (Fhoto : Istimewa)

LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe  ST.MT berjanji akan membangun gedung KNPI tahun 2019 mendatang, lantaran Gedung KNPI tersebut kondisinya  saat ini sungguh memprihatinkan dan perlu untuk dibenahi.
 
“ Sesuai permohonan dan permintaan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu maka tahun 2019 akan kita bangun gedung KNPI Labuhanbatu lantaran gedung ini kondisinya sudah sangat jelek dan perlu untuk direhab,” kata Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe  ST.MT saat menghadiri acara perayaan HUT KNPI ke 45 tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu.

Ia menyebutkan perbaikan gedung KNPI Labuhanbatu ini perlu dilakukan lantaran di Gedung ini adalah tempat bernaungnya para unsur OKP kecuali organisasi Pemuda Pancasila (PP) tidak dibawah naungan KNPI karena PP sudah berupa ormas.

"Para Tokoh-Tokoh Pemuda, Pejuang Pemuda dapat mendukung saya menjalankan Pemerintahan yang lebih baik kedepan, saya terlahir dari Pemuda, kemarin waktu saya menjadi Wakil Bupati mungkin saya satu-satunya Wakil Bupati yang tidak pernah memakan Uang Rakyat karena saya terlahir dari Pemuda,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa selama dua tahun setengah Pemuda di Labuhanbatu di obok-obok, kedepannya ia tidak mau seperti itu untuk itu ia  mengajak untuk bersatu membangun Kabupaten Labuhanbatu ini.

"Saya tidak akan terlalu banyak campur tangan di suatu Organisasi, karena sama kita ketahui PP dua tahun setengah yang lalu cukup banyak di obok-obok, tetapi alhamdulillah saya tidak akan pernah balas dendam, begitu juga kepada Perangkat Pemerintahan, hal itu sudah saya kubur dalam-dalam dan saya ingin membangun Kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik lagi kedepan.

Andi Suhaimi juga mengutarakan, akan memperhatikan Pemuda-Pemuda yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Karena menurutnya, Ia tidak mau jabatan yang diamanahkan kepadanya menjadi kenangan yang jelek, tetapi ingin menjadikan kenangan itu yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu.

Ia menyebutkan tanpa dukungan masyarakat tidak bisa berbuat kebaikan-kebaikan untuk itu ia  berharap agar para senior, Tokoh-Tokoh dan Pejuang Pemuda dapat memberikan masukan kepadanya untuk kemajuan Pembangunan dan kemajuan Pemuda di Daerah ini.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya'bani Nasution SPd mengatakan, Pemkab Labuhanbatu kedepan akan selalu memperhatikan Kepemudaan karena Plt Bupati Labuhanbatu adalah dari Pemuda dan Kadisporanya juga mantan Ketua KNPI Sergei yang pertama.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini tidak ada lagi perpecahan Pemuda di Labuhanbatu atau isu-isu yang akan memecah Persatuan dan Kesatuan Pemuda lantaran kita semua bersaudara dan harus waspada karena sedang di obok-obok oleh Tim Luar atau orang yang tidak sesuai dengan idiologi-idiologi di indonesia dan kita berharap kedepannya janganlah kita berpecah belah, tujuan kita hanya satu bagaimana Pancasila tetap menjadi Dasar Idiologi Negara kita.

Pada kesempatan itu,  ia menyebutkan bahwa Gedung KNPI ini sudah tidak layak untuk tempat berkumpulnya para Pemuda. Menurutnya, melihat kondisi Gedung saat ini malu, namun DPD KNPI Labuhanbatu tidak bisa berbuat banyak untuk mempercantiknya, karena belum mendapat perhatian dari Pemkab.
 
“Semoga di Tahun 2019 dapat direnovasi atau dibangun, sehingga terlihat bagus dan layak untuk para Pemuda Labuhanbatu,” harapnya.

Acara Perayaan HUT KNPI Ke-45 Tahun 2018 tersebut dirangkai dengan Diskusi Pemuda Cinta NKRI, Anti Radikal dan Cinta Damai.
 
Kegiatan ini  juga dihadiri oleh Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH MM, Asisten Pemerintahan, Kadis Pendidikan, Kadisporabudpar, Kadis Lingkungan Hidup dan Kadis Kominfo Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap ST, serta para Pejuang Pemuda dan para Mantan Ketua KNPI Labuhanbatu.
 
(BS)

Post a Comment

Disqus