/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com
- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H, Bupati Asahan Drs.H.Taufan Gama Simatupang MAP keluarkan surat himbauan No. 524/2421 tentang Pasar ternak menyambut Hari Raya Idhul Adha 1439 H.

Dalam himbauan tersebut bupati mengatakan bahwa bahwa Pasar Ternak Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan telah melakukan penyediakan Hewan Kurban dengan jaminan kualitas ternak yang diperjualbelikan telah melewati proses pemeriksaan oleh petugas yang berwenang dan operasionalisasi pasar ternak akan dilakukan pada setiap pekannya pada hari Selasa dan Kamis pada pukul 07.00 Wib sampai dengan 18.00 Wib yang bertempat di Desa Air Teluk Hessa Kecamatan Air Batu

"Kegiatan yang akan dilaksanakan di Pasar Ternak diantara lain, Penyediaan Hewan Sapi, Kerbau, Kambing dan domba, Pemberian Surat Keterangan Kesehatan Hewan (SKKH), Pemberian Surat Keterangan Kepemilikan Ternak (SKKT) serta Pemberian Surat jalan ternak", ujar bupati

Sementara itu,  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si dalam menanggapi surat tersebut, Senin (16/7/2018) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan  kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H.

"Dengan di laksanakan kegiatan ini, masyarakat Kabupaten Asahan tidak perlu lagi khawatir dengan hewan ternak yang akan menjadi hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H", ujar Hidayat.

(DS)
 

Post a Comment

Disqus