/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com –
Seorang pria berinisial SIA alias Brenggo (26) yang diduga melakukan pencurian sepeda motor (curanmor) terpaksa dihadiahi petugas timah panas lantaran ia mencoba kabur dan melawan petugas saat dilakukan pengembangan kasusnya di Simpang Gambus, kecamatan Lima Puluh, Batu Bara pada Selasa (3/7/2019).

Menurut Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Rianto SH dalam siaran persnya mengatakan tersangka SIA alias Brenggo warga Jalan Belibis, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan. Diduga ia kerap melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Polres Asahan khususnya di seputaran Kota Kisaran.

“ Ada sebelas titik kejahatan pencurian sepeda motor yang kerap dilakukannya, "kata Kapolsek Kota Kisaran Iptu. Rianto SH

Ia mengatakan tersangka berhasil diamankan atas informasi dari seorang warga yang mengatakan tersangka sedang berada di Jalan Wahidin, Kota Kisaran, mendapat informasi itu Tim unit Res Polsek Kota Kisaran yang di pimpin Ipda. Arbin Rambe SH melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankannya.

"SIA alias Brenggo merupakan Target Operasi (TO) Polsek Kota Kisaran berdasarkan dua pengaduan masyarakat yang melaporkan sepeda motor miliknya hilang. Dari hasil pengaduan tersebut Unit Res melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan tersangka SIA alias Brenggo, "ungkapnya .

Ia menyebutkan hasil pengembangan dari tersangka SIA alias Brenggo, petugas berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor masing - masing Yamaha Vixon dan Honda Supra dari Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara .

"Saat di lakukan pengembangan kasusnya di Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, tersangka mencoba melarikan diri dan melawan petugas dan petugas terpaksa menghadiahi ia timah panas, "pungkas Iptu. Rianto .

(IK/Gus)

Post a Comment

Disqus