/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com
- Gerakan PKK merupakan pemberdayaan keluarga yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat secara terencana, terpadu,  terstruktur,  merata dan berkualitas.

Hal itu di katakan Kadis Pemdes, Syamsuddin SH saat membacakan pidato sambutan tertulis Bupati Asahan , Taufan Gama Simatupang dalam acara rapat koordinasi TP PKK Asahan, Rabu (18/7/2018) di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip

Untuk mewujudkan gerakan PKK,  Bupati Asahan dan OPD selaku pembina telah melakukan pembinaan dan mempasilitasi berbagai program/kegiatan. Dengan harapan PKK dapat menyusun program/kegiatan yang tepat sasaran dan terukur demi terwujudnya visi Asahan yang religius,  sehat,  cerdas dan mandiri, ujar Syamsuddin

Lebih lanjut Syamsuddin mengatakan bahwa melalui rakor ini diharapkan PKK dapat mengevaluasi program/kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memantapkan dan menyempurnakan kebijakan pengelolaan gerakan PKK dan mampu berkreasi dan inovatif.

Kita ketahui selama ini PKK Asahan telah mengikuti berbagai kegiatan tingkat Provinsi dan Nasional dan berhasil meraih prestasi terbaik. Untuk itu kita harapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan dan tahun 2018 PKK desa Subur Kecamatan Air Joman mewakili Asahan mengikuti lomba hatinya PKK tingkat nasional.

Sebagai nara sumber Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, M Syarif SH,  Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Misli M Noor SH dan Kadis Ketahanan Pangan,  Ir Amir Husin Siregar.

 (DS)

Post a Comment

Disqus