/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com
- Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan HUT Bhayangkara Polri ke 72 tahun 2018 , Rabu (11/7/2018), di Mapolres Asahan

Pidato tertulis Presiden RI, Ir Joko Widodo yang di bacakan Wakil Bupati Asahan, H.Surya. Bsc yang menyampaikan 5 Pesan yakni:
  1. Polri harus terus meningkatkan kinerjanya, terutama memantapkan soliditas internal dan profesionalisme.
  2. Perbaiki kelemahan kelemahan yang ada, terutama dalam penegakan hukum ditengah tengah masyarakat.
  3. Polri harus membuang budaya koruptif, hindari tindakan berlebihan serta meningkatkan kepercayaan publik.
  4. Kedepankan langkah langkah pencegahan, lakukan tindakan humanis dalam menangani segala permasalahan sosial yang timbul ditengah tengah masyarakat.
  5. Polri diminta meningkatkan sinergi, koordinasi dan komunikasi dengan TNI, pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan tugas sehari hari.
Lebih lanjut H.Surya mengatakan bahwa kita yakin dengan ikhtiar dalam melakukan perbaikan perbaikan, Polri akan menjadi institusi yang dipercaya rakyat. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan petunjuk dan ridhonya kepada kita semuanya.

Hadir dala  upacara ini, Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK, Forkopimda, FKUB, OPD,  ketua cabang Bhayangkari  Asahan,  Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek, TNI, PM,  Kodim 0208/As, Yonif 126/KC, Sat Pol PP, Dishub,  ormas dan undangan lainnya.

(DS)

Post a Comment

Disqus