/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com - Sebanyak 70 Atlet Asahan dilepas untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (Popdasu) tahun 2018 yang akan di gelar di Kabupaten Padang Sidempuan

Pelepasan langsung di pimpin oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc yang di dampingi Forkopimda di Aula Melati kantor bupati Asahan,  Rabu (18/7/2018)

Dalam sambutannya Wabup Asahan, H.Surya mengatakan  dalam evet bergengsi tingkat Provinsi Sumatera Utara ini kita berpesan kepada para atlet untuk tetap menjaga kebugaran, kesehatan tubuh,  tetap fokus dan selalu berdoa. Kami sangat bergembira dengan dilaksanakanya kegiatan ini dan manfaatkan Popdasu untuk mengukir prestasi, ujar H.Surya

Lebih lanjut H Surya juga menjelaskan bahwa Pemkab Asahan tetap memberikan dukungan dan perhatian kepada dunia olahraga. Pada tahun 2017 Pemkab Asahan telah memberikan sekitar Rp 500 juta kepada atlet yang berprestasi di ajang PON 2016 di Jabar.

Kami tetap mendorong dan memotivasi kepada semua generasi muda Asahan, jadilah generasi yang berprestasi, generasi yang mampu mengangkat harkat dan martabat diri, keluarga dan nama baik Kabupaten Asahan, ujar Surya.

Sementara Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Asahan, Mhd Andre Simatupang SSTP menjelaskan Popdasu di pusatkan di Padang Sidimpuan dari tanggal 21 hingga 28 Juli 2018. Sebelumnya para atlet telah mendapatkan pemusatan latihan di sejumlah lokasi di Asahan.

Kita sudah fasilitasi semua kebutuhan kontigen, mulai dari penginapan, konsumsi, serta perlengkapan baju, ujar Andre

Adapun cabang olahraga yang akan diikuti adalah :
1. Atletik
2. Gulat,
3. Pencak Silat,
4. Sepak Takraw,
5. Volly,
6. Tenis Meja,
7. Bulu Tangkis dan
8. Renang

(DS)

Post a Comment

Disqus