/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi dan istri akan melaksanaka ibadah haji bersama 425 calon jamaah haji Asahan lainnya.

 Sebelum berangkatan ketanah suci Makkah sudah menjadi tradisi digelar doa dan upah upah. 

Dengan harapan calhaj tetap sehat, mampu melaksanakan ibadah haji dengan baik, kembali ketanah air dengan selamat dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan mabrurah. 

Hidayat dan keluarga mengundang Bupati/Wakil Bupati Asahan dan rekan rekan kerja yakni para Aparatur Sipil Negara (ASN) serta warga sekitar untuk melakukan doa dan upah upah dikediamannya di BTN Sidodadi, Selasa (17/7/2018). 

Sementara ustadz HM Syakban Nasution dalam tausiahnya mengharapkan kepada seluruh calhaj agar melaksanakan seluruh rukun dan wajib haji. 

Dengan demikian semoga kita menjadi haji yang mabrur dan hajjah yang mabrurah. Tampak hadir Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dan istri,  Wakil Bupati Asahan H Surya BSc dan istri, Pj Sekda Taufik ZA Siregar SSos dan istri, OPD, Camat, Wartawan, LSM,  tokoh agama dan undangan lainnya, (DS)

Post a Comment

Disqus