/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGPINANG, Sumutrealita.com
- Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tanjungpinang melaksanakan halal bihalal sekaligus pelepasan Jamaah Calon Haji anggota PKK Kota Tanjungpinang  yang dilaksanakan di Gedung Wanita Tun Fatimah, Senggarang, Jumat (13/7/2018)

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Handayani Ariza menjelaskan acara halal bihalal ini digelar ini salah satu bentuk silaturahmi dalam menjaga Ukhuwah Islamiyah.

 “Dengan halal bihalal kita tingkatkan kebersamaan untuk turut membangun karakter bangsa.” ujarnya.

Handayani juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim penggerak PKK Kota Tanjungpinang dimana setelah Walikota Tanjungpinang dilantik pada 22 September 2018 mendatang maka berakhir juga tugasnya sebagai Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang dan selanjutnya akan digantikan dengan Ketua yang baru.


"Semoga setelah tugas saya berakhir, silaturahmi dan kebersamaan ini tetap terjaga serta selalu kompak dalam segala hal. Prestasi yang sudah diraih, dapat terus ditingkatkan dan yang belum kita capai, mari bekerjasama dalam meraihnya." Ungkap Handayani.

Sementara itu, ia juga berpesan kepada  ibu-ibu PKK Kota Tanjungpinang terkhusus yang akan melaksanakan haji untuk menjaga kesehatan dan disiplin dalam menjalankan ibadah di Tanah Suci.

 "Kepada ibu-ibu yang akan melaksanakan haji untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan serta berdisiplin jangan berpisah dari rombongan. Semoga ibadahnya lancar dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur.” ujarnya

(R/Jef)

Post a Comment

Disqus