/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com
-  Polres Asahan menggelar senam bersama dalam rangka memperingati Hari Ultang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018  Jumat (6/7/2018), di lapangan tembak Mapolres Asahan,

Kapolres Asahan dalam sambutannya mengatakan  kebersamaan ini adalah momentum dalam menjalin talisilaturahmi antara TNI, Polri, Pemkab Asahan dan masyarakat dalam menjaga kerukunan agar tidak terjadi gesekan gesekan ditengah tengah yang dapat mengganggu keamanan, ketertiban dan kekondusipan.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa senam bersama ini dapat mempererat jalinan komunikasi dan kebersamaan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri, Pemkab Asahan dan masyarakat sehingga menjadi kekuatan dalam pemersatu bangsa

Sementara Wakil Bupati Asahan, H.Surya Bsc mengatakan bahwa kita adalah motor penggerak serta suri tauladan bagi masyarakat dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga melalui kegiatan senam bersama ini diharapkan mampu menjadi sarana komunikasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita masing - masing.

Senam bersama ini sangat bermanfaat, disamping badan sehat juga bisa dalam membangun talisilaturahmi dan keharmonisan sebagai wujud pemersatu unsur tiga pilar dalam menjaga Kabupaten Asahan agar tetap aman dan kondusif, ujar Surya.

Senam ini diikuti Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc,  Dandim 0208/Asahan, Letkol Arm Suhono SE,  Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK, ketua FKUB Asahan, Samsuri Pane,  Brimob Subden 3/B Tanjungbalai dan masyarakat.

(DS)



Post a Comment

Disqus