/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BINTAN, Sumutrealita.com  - Pemkab Bintan melalui Dinas Sosial Kabupaten Bintan akan membenahi dan menertibkan dua lokalisasi yang ada di Kabupaten Bintan, hal ini dilakukan untuk merubah mindset paradigma yang sudah terbangun selama ini.

" Harus ada pembenahan dan penertiban terhadap dua lokalisasi yang ada di Bintan untuk merubah mindset paradigma. Ini harus kita mulai dan sikapi secara tegas, " kata Bupati Bintan, Apri Sujadi saat dihubungi pada Kamis 12 Juli 2018.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Naharuddin mengatakan Dinas Sosial Kabupaten Bintan sudah melakukan koordinasi ke Kementerian Sosial terkait pembenahan di dua lokasi yang dijadikan tempat prostitusi.

" Saat ini kita sedang melakukan sosialisasi, prinsipnya kita hanya ingin menertibkan agar dikedua kawasan tersebut bersih dari aktivitas prostitusi " ujarnya saat agenda sosialisasi , Kamis (12/7/2018) siang.

Ia menyebutkan dalam sosialisasi tersebut nantinya Dinas Sosial Kabupaten Bintan akan melakukan pendataan. Selanjutnya, hasil pendataan tersebut pemerintah daerah akan melakukan pembinaan yang akan bekerjasama dengan Kementerian Sosial.

" Kita data dulu, sesudah itu akan kita lakukan pembinaan agar mereka bisa berusaha serta kita lakukan pembenahan lokasi " tutupnya.

(R/Jef)

Post a Comment

Disqus