/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BINTAN, Sumutrealita.com –
Tiga kecamatan di Bintan melaksanakan khitanan massal yang digelar oleh Pemkab Bintan dan ikuti sebanyak 152 orang anak. Ketiga kecamatan tersebut diantaranya adalah : Kecamatan Mantang, Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Bintan Timur.

Khitanan massal itu yang dilaksanakan di kantor Sekretariat Panguyuban Keluarga Jawa (PKJ) Kolong Nam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Jum'at (13/7/2018) pagi dihadiri oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti.

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyebutkan  kegiatan khitanan massal ini merupakan suatu hal yang positif  yang diadakan sebelum anak masuk sekolah. Ia berharap agar kegiatan khitanan massal ini dapat bermanfaat, sehingga generasi muda dapat tumbuh, berkembang serta berprestasi.

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti memberi apresiasi dan sangat gembira melihat antusiasme para orang tua dan anak-anak yang mengikuti khitanan massal tersebut. Dirinya juga berulangkali menghampiri anak-anak yang mengikuti khitanan , untuk memberikan semangat.

"Kami sangat senang dan memberi apresiasi kepada sleuruh anak –anak yang ikut melakukan khitanan massal ini , dan kami mengharapkan agar hal ini dapat terus berlangsung guna membantu masyarakat kita dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat " ujarnya

Sementara itu, Aldo anak yang berusia 9 tahun yang masih duduk dibangku SD kelas 3 di Sungai Enam Darat, Kijang mengaku sangat gembira mengikuti khitanan massal ini dan menyebutkan proses khitanan itu  tidak sakit.

" Tidak sakit kok, tadi sama teman-teman. senang bisa ikutan " ujarnya

(R/Jef)


Post a Comment

Disqus