/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Sumutrealita.com
–Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan bantuan kepada korban rumah kebakaran yang terjadi di lokasi Baverly RT.003/RW 028, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam tepatnya di belakang bersama Pemko Batam pada Sabtu (14/7/2018) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

Kebakaran itu menghanguskan sekitar 300 rumah liar,  warga yang tinggal di kawasan Beverli y itu sekitar 189 Kepala Keluarga (KK) dan 590 Jiwa.
Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo melalui Kasi Publikasi BP Batam, Sazani secara simbiolis menyerahkan bantuan tersebut  kepada Camat Batam Kota dan Bendahara posko bantuan yang selanjutnya diserahkan kepada warga.

Sazani mengatakan begitu mereka mendapat informasi Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo langsung memerintahkan untuk ikut bersimpati terhadap masalah yang menimpa warga di kawasan Baverly yang rumahnya terbakar.

“ Bantuan yang diberikan ini berupa 50 kotak mie instan, 100 kantong beras 5 kg dan 100 kotak air mineral,” kata Sazani usai memberikan bantuan di Posko Bantuan pada Sabtu (14/7/2018) sore.

Sazani juga menyampaikan pesan dari Kepala BP Batam yang menyebutkan bahwa segenap keluarga besar BP Batam turut prihatin atas terjadinya musibah ini semoga warga yang mengalami musibah bisa melaluinya dengan sabar dan tabah.

(Humas BP Batam)

Post a Comment

Disqus