/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Sumutrealita.com  – Untuk meningkatkan hubungan jalinan silahturahmi Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam, bersama Gugus Keamanan Laut Armada I melakukan  olahraga bersama pada Jumat 13 Juli 2018 di Mako Lanal Batam, Tanjung Sengkuang,Batam.

“ Olah raga bersama ini kami lakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi agar prajurit TNI AL di wilayah Batam, antara Guskamla Koarmada I dengan prajurit Lanal Batam dapat selalu kompak,” kata Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan, S.H saat ditemui sejumlah awak media disela-sela acara olah raga bersama tersebut.

Olah raga bersama ini, katanya, diawali dengan senam pemanasan kemudian dilanjutkan dengan aerobik jalan santai keliling komplek Lanal Batam dan diakhiri dengan acara ramah tamah sambil menikmati musik orgen tunggal.

Olah raga bersama ini juga diikuti oleh Komandan Guskamla Koarmada I, KAS Guskamla Koarmada I, Danlanal Batam, Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I beserta pengurus serta para Asisten GKA I, para Paban GKA I, Palaksa Lanal Batam beserta Perwira Staf Lanal Batam, serta Perwira, Bintara, Tamtama,  ASN Lanal Batam dan Guskamla Koarmada I.

 
Bagi ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I yang dipimpin oleh Ketua Cabang 5 Korcab IV Daerah Jalasenastri Aarmada I, Lisa Iwan Setiawan melaksanakan lomba ketrampilan melukis kipas.

Lomba melukis kipas ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-72 Jalasenastri serta untuk menggali kreatifitas ibu-ibu Jalasenastri Lanal Batam.

Selain menggelar olah raga bersama, pada kesempatan itu Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan, S.H memberikan reward kepada prajurit Lanal Batam yang telah berprestasi mengangkat nama Lanal Batam.

“ Pemberian reward ini sebagai bentuk rasa terima kasih kepada prajurit yang telah berprestasi, serta sebagai motivasi bagi prajurit yang lainnya untuk memberikan yang terbaik dalam kedinasan,” tegasnya.

(IK/Lam)

Post a Comment

Disqus