/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri donor darah yang digelar Yayasan Kiblatul Amin Dua Batam (YKAD2)  pada Minggu (29/7/2018) di Guntung Punak, RT 03/03 Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun.
 
Kegiatan bhakti sosial donor darah ini disejalankan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung YKAD 2 Batam di Karimun.
 
Dalam sambutanya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan Pemkab Karimun sangat mengapresiasi atas partivasi YKAD dalam menggelar donor darah ini.
 

“Atas nama pemerintah Kabupaten Karimun, saya menyampaikan terima kasih kepada YKAD 2 yang telah melaksanakan bulan bakti dengan menggelar kegiatan donor darah,” kata Rafiq.
 
“Semoga darah yang disumbangkan nanti ke PMI Kabupaten Karimun bisa bermamfaat untuk masyarakat, apa lagi sekarang kebutuhan darah di Karimun cukup tinggi,” kata Rafiq menambahkan
 
Lebih lanjut disebutkannya, diperlukan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dalam kegiatan donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkan darah karena setitik darah bisa menyelamatkan nyawa.
 
Ia menyebutkan untuk peserta donor darah yang diselenggarakan oleh YKAD 2 ini sudah tercatat sebanyak 65 orang pendonor dan ditargetkan sekitar 100 orang pendonor darah.
 
Kegiatan ini juga dihadiri oleh anggota Dewan Karimun, Yusuf  Sirat, Polres Karimun, TNI serta tokoh masyarakat setempat.
 
          (RN/Pri)

Post a Comment

Disqus