/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menyampaikan Update rekapitulasi sebaran Covid-19 Per Kecamatan Kabupaten Asahan 6 November 2021 melalui grup WhatsApp Diskominfo Asahan.

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si, Sabtu (6/11/2021), mengatakan bahwa hari ini sebagaimana Data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan dengan jumlah ada 0 jiwa Terkonfirmasi, 0 Sembuh dan 0 Jiwa meninggal Dunia akibat  Covid – 19.

” Untuk Data hari ini warga Asahan ada 0 jiwa Terkonfirmasi, 0 Sembuh dan 0 Jiwa meninggal Dunia akibat  Covid – 19, ” terang Hidayat.

Hidayat yang juga merupakan Juru bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan juga mengatakan bahwa dimana Semalam tanggal 5 November 2021 Data Rekapitulasi  Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan Asahan Asahan ada 0 jiwa Terkonfirmasi, 0 Sembuh dan 0 Jiwa meninggal Dunia akibat  Covid – 19.

Selain menyampaikan update data penyebaran Covid-19 Rahmad Hidayat juga tidak lupa menyamapaikan Himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan yang ditujukan kepada Masyarakat agar selalu mematui Protokol Kesehatan sehingga penyebaran mata rantai virus corona-19 ini dapat ditekan dan hilang. (DS)

 

 

 

Post a Comment

Disqus