Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Tim Evaluasi Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan kunjungan ke Kabupaten Asahan untuk melakukan penilaian Lomba bertempat di balai  Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu, Jumat (26/11/2021). 

Kehadiran Tim Evaluasi Lomba PAAR di Balai Desa Hessa Air Genting disambut oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Asisten II, Kadis Kominfo dan OPD terkait.

Bupati Asahan dalam sambutan menyampaikan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan ucapan selamat datang kepada Rombongan Tim Evaluasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Asahan, semoga dengan kehadiran Tim Evaluasi menjadi inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Asahan untuk menambah ilmu dan wawasan dalam membina dan mendidik Anak dalam keluarga guna mewujudkan generasi yang berkualitas.

“ Dalam Setiap Penilaian apapun pasti harapan kita mendapat nilai dan prestasi terbaik, namun tujuan pelaksanaan PAAR bukanlah memenangkan Kompetisi semata akan tetapi memenangkan hati para generasi dan anak anak kita agar mereka memiliki tanggung jawab dan dapat memposisikan diri sebagai anak, sebagai warga dan sebagai manusia yang baik dalam menjalankan aturan di dalam keluarga, Masyarakat, berbangsa dan bernegara” tegas H. Surya.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan berbagai upaya telah dilakukan dalam melaksanakan PAAR di Kabupaten Asahan khusus ya di Desa Hessa Air Genting diantaranya Pembinaan mental  seperti Perlindungan Perempuan dan Anak, Pembinaan Magrib mengaji, Pembinaan Posyandu, penyuluhan Peningkatan Pendapatan Keluarga.

Mengakhiri sambutannya H. Surya menyampaikan harapannya semoga PAAR Kabupaten Asahan akan mendapatkan Nilai terbaik di Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Acara juga dirangkai dengan penyampaian ekspos oleh Ketua TP. PKK Desa Hessa Air Genting Ny. Liana Sari Basri ,  kemudian dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan Ketua TP. PKK Provinsi Sumut yang disampaikan oleh Ketua Pokja 1 TP. PKK Provinsi Sumut Ny.Siti Endah Maria. 

Di akhir acara, Tim Penilai Lomba PAAR Tingkat Provinsi Sumatera Utara meninjau OVOP Kecamatan Air Batu.(DS)

Post a Comment

Disqus