Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Polres Asahan menyambut baik kegiatan silaturahmi dari Persatuan Abang Becak yang tergabung dalam Koperasi Angkutan Swadaya Mandiri Kabupaten Asahan bertempat di ruang penjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan, Rabu(17/11/2021) Siang.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada ketua Koperasi Angkutan Swadaya Mandiri An. Afrizal Tanjung beserta pengurus atas kegiatan Silaturahminya ke Mako Polres Asahan.

"Polri dan Para Abang becak adalah Mitra dan Partner dalam menciptakan kepedulian terhadap Kamtibmas dan kerukunan umat beragama di wilayah Kabupaten Asahan," ucap Kapolres.

Dalam kesempatan ini Kapolres Asahan juga mengajak para pengurus persatuan abang becak secara bersama bersedia menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu mencintai perdamaian, tertib berlalu lintas dan mencegah terjadi perbuatan melawan hukum seperti penyalahgunaan narkoba, perjudian, tindak kekerasan, menyebar berita Hoax, serta penyakit masyarakat (Pekat) melalui program yang diberi nama Polisi Rindu Masyarakat(PRM) Polres Asahan.

"Program PRM ini adalah suatu wujud kemitraan yang setara antara polisi dan masyarakat, meningkatkan keharmonisasi sosial ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dimasa pandemi Covid -19 serta memberikan edukasi tentang pentingnya vaksinasi dan Himbauan protokol kesehatan bagi masyarakat di seluruh Kab. Asahan." Kata Kapolres dikenal bersahabat tersebut

Sementara itu Ketua Koperasi Angkutan Swadaya Mandiri Kabupaten Asahan Afrizal Tanjung mengatakan siap  membantu pekerjaan dari pihak kepolisian khususnya Polres Asahan.

“Saya akan mengajak masyarakat dan para penarik becak seluruh Kabupaten Asahan, sesuai dengan pesan pesan kamtibmas yang disampaikan Kapolres tadinya.” ujar Ketua

Semoga kedepannnya tugas tugas kepolisian dapat berjalan dengan baik dan hubungan antara masyarakat dengan polri terjalin lebih dekat lagi. Ucap Afrizal Tanjung 

Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian kontak sarana berupa sembako kepada Pengurus Koperasi Angkutan Swadaya Mandiri dan ditutup dengan Photo bersama.(DS)

Post a Comment

Disqus